Menjual Barang Murah : Diminati Pembeli

Warung Siapih sudah mulai ramai pengunjung, seperti strategi marketing dari mulut ke mulut, akhirnya pembeli mulai berdatangan dari penjuru kampung, jadi tidak saja para pembeli mengandalkan dari tetangga atau kerabat saja. Strategi lainnya adalah dengan memberikan pelayanan harga yang cukup bersaing dengan harga jual yang relatif murah dan terjangkau.

Adapun strategi penjualan barang ke konsumen cuma mengambil di bawah 10%, kadang-kadang menjual harga modal (untuk menarik pembeli), hal ini dilakukan dengan sengaja dengan catatan si pembeli warung berbelanja lebih dari satu item, maka salah satu harga barang dijual modalnya saja, dan mengambil untung dari barang yang lainnya.  strategi ini cukup lumayan berhasil, ada peningkatan pendapatan setiap harinya.

Strategi cukup bervariasi dan kemungkinan tidak bisa diterapkan secara permanen, karena strategi ini bisa dilakukan pada saat warung atau toko mulai berjalan, atau dalam masa promosi dan harus dilakukan dengan matang dan penuh dengan perhitung.

1 komentar:

k_bejo said...

Biarpun Keuntungan Kecil dr Harga Modal sing Penting Mah Pelanggan Mulai Tertarik dulu mang, Alon2 tp Pasti PAS
Dan Jgn Lupa Pergunakan Selalu Manajemen qolbu Miliknya siAA

Post a Comment

Popular Posts

Followers