Sasaran dan Target Pembeli

Tingkat Selanjutnya setelah anda sudah mempersiapkan untuk berdagang, adalah sasaran pembeli, Siapa saja kemungkinan yang menjadi sasaran kita untuk dapat mengunjungi dan berbelanja di tempat kita berdagang. Untuk sederhananya Pembeli untuk warung sembako atau warung kelontongan adalah masyarakat sekitar yaitu tetangga, kerabat, kakak, adik atau paman adalah sasaran yang setidaknya bisa kita jagokan untuk berbelanja di warung kita. Pertanyaan lain kalau misalnya kita membuka warungnya sambil merantau sasaran yang belanja siapa saja? nah kalau itu menurut saya sama saja cuma bedanya kerabat tidak ada, jadi tetap tetangga adalah sasaran utama, pejalan kaki dan banyak lagi. jadi peluang pembeli warung itu cukup luas dan siapa saja bisa jadi pembeli. so peluang membuka warung sangat terbuka lebar. tapi ingat anda harus pintar bikin promosi ketika warung sudah atau sedang berjalan.


Sedikit gambaran sasaran pembeli warung, kemungkinan nantinya siapih akan memberikan target dan sasaran supaya warung cepat di approve oleh pembeli dan setia menjadi pengunjung.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Followers